Tips dan Trik Bermain PUBG Seperti Pro

  • Whatsapp
PUBG

Untuk kamu yang suka main Game Shooter, pastinya sudah tidak asing kan dnegan PUBG. Game yang benar benar adiktif untuk para pecinta shooter. Yups, tepat sekali PUBG atau Player Unknowns Battleground. Game ini awalnya dirancang di PC atau Komputer. Dilihat dari perkembangan user nya yang luar biasa, pada akhirnya developer game ini resmi merilis versi mobile. Kedatangan game keren ini di PC, X-Box One, dan bahkan sudah bisa dimainkan di Smartphone Android Atau iOS. Saking serunya game ini juga memiliki 22 juta di dunia. Karena saking hits nya, ada beberapa cara mudah chicken dinner yang akan ditulis di artikel ini.

Pilih tempat mendarat

Pastinya sebel kan jika tiba tiba kena kill, padahal masih baru landing. Mungkin kamu pernah nagalamin hal seperti ini. Jadi cara mudah chicken dinner pertama yang mesti kita ingat adalah jangan salah mendarat sembarngan. Jika sampai salah pilih tempat mendarat, akbatnya bisa langsunhg kena kill. Pada umunya tempat, tempat seperti markas tantara, power plant dan beberapa tempat di kota-kota besar di bagian Erangle cocok untuk landing karena banyak senjata yang bisa kai daptkan, Perlu di ingayt juga bahwa kemungkinana besar tidak sedikit juga pemain yang mengicar spot spot seperti itu.

Periksa dan Loot Semua bangunan

Gimana jadinya jika kamu focus menyerang lalu tiba tiba kehabisan amunisi? Ini pastinya menjadi hal yang terbutruk yang kamu terima, baik pada saat bermain solo ataupun quad. Perlu kamu catat, kamu tidak akan dapat kesempatan kedua saat bermain solo. Artinya, jika kamu mati saat itu juga, kamu tidak busa apa-apa lagi sleian nonton atau meninggalkan permainan. Hal ini nggak jauh beda saat kamu bermain dnegan team. Kamu justru akan menjadi beban dang menghalangi peluang kemenangan mereka saat kamu mati pada saat early game. Untuk solusinya pastikan melakukan lootinhg dengan sempurna dan juga komplit. Kamu bisa menemukan semua loot dan supply di dalam bangunan. Bangunan-bangunana yang ada di detik detik akhir biasnaya menyimpan senjata yang paling kamu cara, Seperti Sniper AMW dan senjata mematikan lainnya.

Perhatikan juga ipgrade level armor yangkamu punya, dai, Upgrade armor kamu sampai ke level 3 untuk semua item armor yang ada di kepala dan juga badan. Fokuskan untuk menaikan level armor menjadi level 2 sebelum kamu benar-benar siap untuk bertarung.

Hemat Amunisi

Untuk kamu yang suka menembak jarak dekat. Ada baiknya untuk bersembunyi dahulu sebelum melancarkan serangan ke lawan. Pastikan untuk membidik dan juga menembak lawan dalam jarak yang tepat. Jnagan pernah melakukan kontak terbiuka jika kami yakin peluru dan amunisis itu tidak kena sasaran. Hotgun dan SMG harus kamu gunakan untuk melakukan baku tembak di jarak dekat.  Untuk kamu yang suka nembbak jarak jauh pastinya Sniper merupakan senjata yang direkomendasikan.  Namun hal ini gak menjamin terkadang senjata riffle jika dipakaikan scoop bisa lebih baik dari Sniper.

Memperhatikan Map

Jangan Cuma focus pada peperangan saja, pastikan kamu juga meperhatikan maps. Di Maps itu jelas banget ada lingkaran di area tertentu. Lingkaran ini akan teris mengecil pada saat kamu bermain. Jadi teruslah untuk mencari outline warna putih di maps. Itulaj area yang menjadi tujuan berikutnya untuk kami bisa meminimalisis kenca kick out hanya gara-gara area yang mengecil.