Vanesha Pindah RS, Netter Nyinyir Sheila Marcia Sudah Bisa ke Mal Usai Kecelakaan

Vanesha Pindah RS, Netter Nyinyir Sheila Marcia Sudah Bisa ke Mal Usai Kecelakaan
WowKeren.com - Melodya Vanesha harus dipindahkan ke rumah sakit lain karena pihak keluarga kecewa dengan penanganan di rumah sakit sebelumnya. Kondisi terbaru, Vanesha sudah sempat siuman dan membuka matanya.

"Di rumah sakit sebelumnya terus-menerus dibius, tidak ada tindakan lain. Karena itu, kita semua mencari opsi lain, akhirnya diputuskan pindah RS," terang Erie, manajer Vanesha dan . "Sampai di UGD RS baru langsung siuman dan buka mata, bahkan tangannya gerak dan bisa komunikasi lewat mata."

Sementara itu, Sheila yang sudah pulang lebih dulu tampak semakin membaik. Ia juga sudah bepergian. Ia sempat tertangkap kamera sedang bersama teman wanitanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.



"DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK APLOT. Mommynceu semalam gak sengaja liat mbak sel lagi jalan jalan di kokas," tulis akun lambe_turah. "Sudah sembuh ya mbak? Laen kali kalau naek mobil ati ati yesss."

Sejumlah netter sempat menyindir Sheila yang sudah jalan-jalan ke mal setelah beberapa hari kecelakaan. "Lahhh udin sehat? Kirain msh lemes kl abis tabrakan," tanya netter. "Katanya tuh artis jatuh miskin..tpi kehidupannya mewah"aje...melass kale yeah biar dia laku lage," kata yang lainnya.

Fans lantas memberikan dukungan pada Sheila. Mereka menilai kalau Sheila sudah semakin pulih usai kecelakaan bersama Vanesha dan asistennya.

"Klo ud sehat ya brarti bagus dong. Bs aktivitas lg. Cr duit lg," kata netter. "Duh pada setengah yah otaknya. Jalan jalan pake duit sendiri kok di urusin. Dia sendiri kali yang tau badannya udh fit ato blum, yang bukan punya badan malah nyinyir, sehat mas mbak? Doain aja kali biar beneran pulih," kata netter. "Positif thinking aja, klinik fisioterapinya di mall," seru netter. (wk/ri)



sumber : wowkeren